Rabu, 10 September 2014

All That Remains Biografi

All That Remains Biografi


Anggota Band :

Phil Labonte - VokalMike Martin - GuitarsOli Herbert - GuitarsShannon Lucas - DrumJeanne Sagan - Bass
Subgenre:Metalcore
"Orang-orang memiliki gagasan tertentu tentang apa band ini, dan ketika mereka mendengar hal-hal baru ... itu suatu pendekatan baru untuk gaya kita," ujar vokalis Phil Labonte. "Ini hampir seperti sebuah cara baru untuk melihat seorang teman lama."

Dengan keinginan untuk terus berkembang, namun tetap suara merek dagang berat dan teknis-terampil yang All That Remains telah membentuk dengan album terobosan band, 2004's Heart gelap ini, Labonte dan perusahaan telah melakukan hal itu dengan The Fall of Cita-cita. Dimana catatan terakhir ditemukan band terjalin musik berat, solo virtuoso, dan melodi tandingannya, tujuan saat kolektif All That Remains 'adalah untuk membangun unsur-unsur bahwa album terakhir hanya diisyaratkan. "Segala sesuatu yang kita lakukan pada Hati ini gelap, kita akan kembali membuat takik," kata Labonte. "Disk ini akan memiliki beberapa yang paling agresif, dan beberapa, potongan paling ramah musik All That Remains pernah ditulis."
Setelah awalnya terbentuk di tahun 1998 sebagai proyek sampingan untuk Labonte dan gitaris Oli Herbert, band ini meninggalkan cap di adegan logam bawah tanah dengan album debut, 2002's Behind Diam dan Solitude. Setelah membawa gitaris Mike Martin dan melepaskan Hati ini gelap untuk sambutan hangat pada tahun 2004, All That Remains mendarat wisata profil tinggi dan menunjukkan samping seperti Gwar, The Crown, Arch Enemy, Darkest Hour, Shadows Fall, Anak Domba Allah, dan Slipknot dan tur hampir non-stop, hanya beristirahat pada akhir tahun 2005 untuk menulis materi baru.
Kejatuhan Cita-cita adalah puncak dari cita-cita asli, ide, dan elemen yang All That Remains awalnya didirikan atas. Menggabungkan riff grinding henti dan irama legenda death metal dan fluiditas tandem dari shredding Martin dan Herbert, di samping terus berkembang repertoar vokal Labonte tentang catatan melonjak dan parau menggeram, band ini sekarang telah menjadi segalanya telah berjuang untuk sejak awal.
"Kami sekarang pada titik di mana kami band saya selalu ingin kita menjadi," kata Labonte. "Secara musikal, kita mampu melakukan apa yang saya awalnya ingin melakukan Sebagai musisi, kita semua dapat hidup sampai tujuan itu.."
Dengan produser Adam Dutkiewicz (Killswitch Engage) dan insinyur Peter Wichers (ex-Soilwork) di belakangnya, dan karya seni oleh Travis Smith (Es Bumi, Opeth, Soilwork), All That Remains tidak hanya memiliki produksi mencolok, melakukan karya seni, atau berkesan lagu. Sebaliknya, All That Remains memiliki ketiga unsur yang tidak terpisahkan terbungkus dalam tak diragukan lagi berat dan agresif, namun terbantahkan berkesan, paket.
Mengambil paket yang di jalan, Semua Itu Tetap memiliki 2006 telah sibuk dengan penampilan di kaki Eropa Suara dari tur Underground dan berjalan di Ozzfest di Amerika Serikat, serta tugas headlining di musim gugur. Untuk skor penggemar mereka sudah diperoleh melalui kerja keras terus-menerus, Kejatuhan Cita-cita adalah langkah logis berikutnya, mengambil band tepat di mana mereka selalu ingin menjadi.

Tidak ada komentar: